Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur

DENPOM IX/1 KUPANG BERTANI

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur > Blog > Uncategorized > DENPOM IX/1 KUPANG BERTANI

Sesuai hasil koordinasi tersebut maka, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT (Yohanes Oktovianus) memerintahkan Tim Penyuluh Pertanian Provinsi NTT untuk memberikan penyuluhan dimaksud kepada jajaran DENPOM IX/1 Kupang.

Penyuluhan dilaksanakan Rabu 10 Juni 2020 secara panel di Aula DENPOM oleh Tim Penyuluh yang terdiri dari (1). Jose de A. Freitas, S.Pt (Koordinator Penyuluh) (2). Maria E.V. Rukmini, S.Pt, (3). Maria K. Tuames, SP, (4) Yane Hubertta Otta, SP, (5) Haedar Azis, S.Pi dengan Materi Pemanfaatan Pekarangan dan Pembuatan Bokasi untuk teori dan Praktek penanaman aneka sayur dan buah di halaman kantor DENPOM.

Peserta yang hadir adalah anggota DENPOM IX/1 dipimpin langsung oleh Wadan POM (Mayor Didik), para ASN DENPOM serta Persit dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang. Setelah selesai teori di ruangan langsung dilakukan demonstrasi penanaman aneka sayur dan buah di halaman kantor dan dilanjutkan peninjauan terhadap beberapa unit kegiatan seperti bedengan aneka sayur dan perkandangan ayam KUB (Kampung Unggulan Balitbangtan).

Penulis: Jose De A. Freitas, S.Pt (Penyuluh Pertanian Muda Provinsi NTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2020 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur, All rights reserved. Powered by Webtocrat Motion