Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur > Blog > Berita Terbaru > Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT

Selasa, 04 Agustus 2020 bertempat di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diadakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DistanKP) Provinsi NTT, dari Bapak Ir. Yohanes Oktovianus kepada Bapak Lecky Frederich Koli, STP yg sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi NTT.

Ir. Yohanes Oktovianus, dalam arahan terakhirnya beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala DistanKP yang baru. Ucapan terimakasih dan permintaan maaf beliau sampaikan kepada seluruh Staf DistanKP untuk kebersamaan, kerja sama yg terjalin selama masa jabatanya. “Saya mohon restu dr rekan-rekan sekalian untuk saya bekerja, berkarya di Kesbangpol, semoga apa yang saya kerjakan di Kesbangpol itu bisa bermanfaat bagi masyarakat NTT.”

Pada kesempatan yang sama, setelah penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Lecky F. Koli menyampaikan arahan perdananya dihadapan seluruh pimpinan dan staf DistanKP. Beliau mengatakan fokus utamanya adalah jagung, kelor, untuk mendukung ketahanan pangan di Provinsi NTT dan kemandirian benih dengan revitalisasi balai benih (BBI, BBH, BBU dan Kebun Dinas). Perlu penataan kembali pegawai. Para penyuluh akan di sebar ke Balai Benih untuk meningkatkan fungsi Balai Benih yang selama ini terlihat belum berfungsi sebagaimana mestinya (dibiarkan tidak terawat) seperti yang terjadi di Mbay Kabupaten Nagekeo. Penanaman kelor di Desa Besipae terus dilanjutkan dan di Kelurahan Manulai sebagai kebun contoh seluas 20 Ha.

Potret menarik, ceria penuh semangat. Sahabat lama pulang kampung, kembali berhimpun bersama saudara-saudaranya di “rumah kita, Pertanian”. Bersama lagi bergandengan tangan membangun pertanian di bumi Flobamora NTT tercinta dalam semangat persaudaraan dan kasih. Selamat datang Bapak Lecky Frederich Koli, STP Kepala Dinas Pertanian dan Ketahahan Pangan Provinsi NTT.
PERTANIAN BANGKIT.. NTT SEJAHTERA.. !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2020 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur, All rights reserved. Powered by Webtocrat Motion