Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur

Pelepasan ASN Purna Bakti, Lecky Koli : Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur > Blog > Uncategorized > Pelepasan ASN Purna Bakti, Lecky Koli : Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas

KOTA KUPANG, DISTAN.NTTPROV.GO.ID – Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DistanKP) Provinsi NTT Lecky Frederich Koli, STP melepas empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti (Selasa 31/08/2021), mereka adalah Bapak Ir. Geradus Gatung Kepala Seksi Pengelolaan Lahan dan Air dengan masa kerja selama 31 tahun 4 bulan, Bapak Abdul Khadir Sado, SST yang melepas masa tugas pada Balai Benih Hortikultura (BBH) Kuya di Kabupaten Sumba Timur selama 27 tahun 5 bulan, Bapak Agustinus Langmau dengan masa tugas 30 tahun 4 bulan di Balai Benih Hortikultura (BBH) Oebubuk Kabupaten TTS dan Bapak Lodovikus Niobe yang mengabdi selama 17 tahun 8 bulan di BBH Nonbes Kabupaten Kupang. Sebelum sambutan dari KadistanKP, para ASN purnabakti diberikan kesempatan untuk menyampaikan sedikit kesan selama menjadi bagian dalam keluarga besar DistanKP Provinsi NTT. Rasa syukur dan terimakasih diungkapkan oleh masing-masing ASN purnabakti karena telah menyelesaikan tugas dalam keadaan sehat.
Dalam sambutannya Lecky mengatakan, kita bersyukur boleh melepas teman seperjuangan para senior diakhir tutup tanam 2021, untuk kembali ke masyarakat dengan terus berkarya memanfaatkan pengalaman selama menjadi ASN dilingkungan DistanKP Provinsi NTT. Lebih lanjut dikatakan masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak harus berhenti karena telah memasuki masa purnabakti. Selain itu ungkapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pun disampaikan KadistanKP atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini seraya memohon maaf selaku pimpinan dan atas nama pribadi kepada para ASN purnabakti jika selama kebersamaan ada yang kurang berkenan, namun semua itu demi kabaikan bersama ungkap Lecky.
Diakhir acara, dilakukan penyerahan plakat dan dana bantuan Pemerintah Provinsi NTT sejumlah Rp.25.000.000 kepada empat ASN purnatugas serta sesi foto bersama Kadis dan para pejabat lingkup DistanKP Provinsi NTT yang sempat hadir dalam acara tersebut.
De…2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Timur, All rights reserved. Powered by Webtocrat Motion